


trying sour sally for the first time...
Menyadari Hidup Saat Ini, bukan apa yang SUDAH terjadi dan bukan apa yang AKAN terjadi . . .
Selama bertahun-tahun saya tidak menulis lagi dan ternyata perlu lagi ada kebutuhan untuk menulis lagi. semoga ada hal terbaik yang datang....
2 comments:
apenya sich yg enak dr dr sally?
bau susu, manis, dan yg palin bikin bete....duileh...tuh harga...selangit amit daach.....kapok deh gw...
@rara : namanya yoguhrt kan dia di fermentasi jadi ada kecut-kecut gitu.. kalau mau coba beli yang di supermarket aja spt (activa). sekitar 6 ribuan sepertinya.. funsginya yah menjaga kesehatan perut aja.. hehe..
namanya juga coba yah cukup sekali. selanjutnya bikin sendiri. haha.. nice to meet u.
Post a Comment